Senin, 04 Januari 2010

Real Bypass Hackshield Point Blank Online

Caranya mudah sekali hanya menggunakan sedikit trik dan pengetahuan tentang Registry Editor (REGEDIT). Langsung ke TKP aja….

  1. buka RUN kemudian copy kan Registry key berikut : REG DELETE HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableRegistryTools kemudian klik OK.
  2. Buka lagi RUN kemudian ketikan REGEDIT kemudian OK, cari key berikut: HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CURRENT CONTROL SET\SERVICES\EAGLENT pada EagleNT klik kanan kemudian pilih Permission trus pilih Advance kemudian klik tombol Find Now pilih user Everyone kemudian set Permission untuk user Everyone centang yang Deny kemudian klik OK dan tutup Registry Editornya.
  3. Download File Bypass nya DISINI kemudian timpahkan ke folder HShield Point blank Overwrite All.
  4. Buka Folder MoonLightEngine, kalau ada yang belom Punya Download Disini, Extract semua filenya kemudian cari file IlvMoney.dll rubah file tersebut menjadi IlvMoney32.dll
  5. Setelah itu RESTART komputer….
  6. Jalankan HIDETOOLZ bisa di lihat pada Artikel saya Sebelumnya.
  7. Jalankan MLE nya kemudian Hide dengan HIDETOOLZ
  8. Jalankan POINT BLANK, Login seperti Biasa… ikuti Petunjuk selanjutnya di Artikel Cheat PointBlank Indonesia
  9. Happy Cheat MODE ONNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

Creditz Me.

4 komentar:

  1. Maksudnya gimana sih??

    mksudnya "RUN" itu gimanna???

    BalasHapus
  2. ini mah cuma copy paste dr web orng..

    BalasHapus
  3. kk q pake windows 7 gmn RUN ny?

    BalasHapus
  4. masih ketahuan kk....... gimana donk

    BalasHapus