Senin, 27 September 2010

BUAT RPE YANG TERDETEKSI VIRUS OLEH ANVIR SMADAV DAN AVATS

anvir avast
klik tu avast lu, ke tab maintenance di kiri bawah ,, klik virus chest ..
nah cari tu rpe lu yg tdi kedetect, klo dh ketemu, klik kanan restore .. kmbali dh tu rpe loe yg kedetect tdi dan skarang ga kdetect coz anvir dh lu disable ..

smadav
klik smadav lu, klik lg tab scanner ..
klik virus, cari file yg kedetect ..
klik kanan restore ,,

dah tu kmbali rpe lu, tp sbelumnya disable dlu smadav lu ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar