Rabu, 18 Agustus 2010

Cara Bikin Trainer Pointblank

maaf semuanya saya udah ga update Trainer lagi capek bikinnya ama pegel jari,hehehe

ini gw kasih caranya aja yach bwat bikin trainer :

langsung saja
Saya ambil contoh cara bikin Trainer Bom Unlimited
Langkah-langkahnya:
1. Siapin toolna CE + PH
2. Seperti biasa Suspend PointBlankna
Spoiler untuk Tutorial 1
Posted Image

3. Buka CE ----->Select Process----->PointBlank.exe
Spoiler untuk Tutorial 2
Posted Image

4. Scan type ganti Array of Bytes------>isikan valuena 89 81 74 03 00 00 6A 00 8B 55 E8 ---->First Scan
Spoiler untuk Tutorial 3
Posted Image

5. Klik kanan hasil scan tadi pilih Disassemble this memory region
Ganti mov [ecx+00000374],eax menjadi add [ecx+00000374],eax
Spoiler untuk Tutorial 4
Resized to 89% (was 799 x 621) - Click image to enlargePosted Image

6. Klik Advanced options--->Create Standalone Trainer---->Centang Create a new trainer sama Will run during the game
Spoiler untuk Tutorial 5
Resized to 89% (was 799 x 622) - Click image to enlargePosted Image


7. Selanjutnya ada 2 Table yaitu Preview + Trainer maker
Spoiler untuk Tutorial 6
Resized to 89% (was 800 x 500) - Click image to enlargePosted Image

8. Pada table Trainer Maker
Change Image = Isikan gambar
Change Icon = isikan icon
Title = Judul Trainer yg di buat
Process = Pilih Process PointBlank.exe
About text = credit si pembuat trainer
lebih jelasnya liat pada gambar di bawah ini
Spoiler untuk Tutorial 7
Resized to 89% (was 800 x 500) - Click image to enlargePosted Image

9. Pilih Add Entry--->Add--->Klik Description "Bom"---->isikan valuena yg sudah dirubah tdi (01 81 74 03 00 00 6A 00 8B 55 E8 )
lebih jelasnya liat gambar
Spoiler untuk Tutorial 8
Resized to 89% (was 800 x 500) - Click image to enlargePosted Image

9 komentar:

  1. KAYA APA SICH NIE...
    KOK GA ADA HASILX WAKTU DI FIRST SCAN...

    BalasHapus
  2. gan gambar trainer mana...?

    BalasHapus
  3. mantep ni gan,, nanti ane coba dolo dah,, ^_^

    untuk update cheat pointblank lain nya silahkan kunjungi www.edisetiawan.com
    makasih buat yang punya blog,, :)

    BalasHapus
  4. ea gan gmna nich susah bikin.a . . . .

    BalasHapus
  5. WALAH WALAH GAN ,GA ADA TUH HASILNYA PAS DI FIRST SCAN

    BalasHapus
  6. GAn untuk cari adresnya gimana sih

    BalasHapus
  7. atau dimana cari adresnya mohon pencerahanya pliszzzz???

    BalasHapus